Adele Akan Mengumumkan Tanggal Perilisan Album ke 30

Jakarta - Sudah menjadi desas desus belakangan bahwa Adele akan merilis cd bertajuk 30. Akhirnya, hal itu semakin jelas. Perempuan kelahiran 5 Mei 1988 itu akan mengeluarkan album itu pada 19 November 2021.

Hal itu diumumkannya melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah dua foto, yang pertama adalah foto tampak samping dirinya dan foto kedua berisikan kisah di balik pembuatan cd itu.

Adele mengatakan dirinya sedang kacau ketika pertama kali menggarap album tersebut. Ada sejumlah masalah yang tengah dihadapinya kala itu.

"Aku berada di sebuah tempat terasing ketika aku pertama kali memulainya (membuat album) hampir tiga tahun lalu. Aku benar-benar harus bergantung pada rutinitasku dan konsistensiku untuk merasa aman, aku selalu melakukannya.

Aku bahkan seakan ingin melempar diriku labirin penuh kekacauan dalam diri," tulis Adele.

Namun kemudian Adele menyadari dirinya mempelajari pengalaman hidup yang baru dan menemukan dirinya kembali seiring berjalannya waktu.

"Aku mempelajari kenyataan yang menyakitkan dalam perjalannya. Aku melepas berbagai lapisan diriku, tapi di waktu yang sama aku juga menyematkan hal-hal baru pada diriku," ceritanya lagi.

"Dan kini aku akhirnya sudah siap untuk mengeluarkan cd ini," sambung Adele pada paragraf berikutnya.

Dalam ceritanya, Adele juga mengatakan bahwa albumnya ditulis ketika ia tengah mengalami naik-turun hidup yang begitu mengubahnya. Ia pun mengatakan bahwa selama prosesnya menulis materi untuk cd tersebut, ada teman terdekatnya yang selalu mendampinginya dan menghiburnya.

"Ini adalah salah satu titik ketika aku harus melakukannya dalam periode yang naik-turun di hidupku. Ketika aku menulis cd ini, ada seorang teman yang datang membawakanku sebotol anggur dan makanan untuk menghiburku. Temanku yang bijak dan selalu memberikanku nasehat yang baik," ujarnya.

Ia juga berterima kasih pada teman-temannya yang menemaninya dalam malam-malam panjang ketika dirinya terjaga.

"Rumah adalah dimana hatimu berada," ujar Adele menutup suratnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden AS Joe Biden Sambut Baik Gencatan Senjata dan Tetap Berkomitmen Dukung Militer Israel

Setelah 10 Tahun Vakum, Band The Brandals Bangkit Lewat Album Era Agressor

Adele Bakal Mengelar Konser Live di London Pada Bulan Juli 2022