Akibat PPKM yang Diperpanjang, Aris Idol Alami Krisis ekonomi

Jakarta - Penyanyi Januarisman alias Aris Idolizer membawa kabar buruk usai lama tak muncul di layar kaca. Aris mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi dan PPKM yang kembali diperpanjang.

"Sebenarnya (kondisi ekonomi) mentok, karena tabungan aku habis," kata Aris dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (13/8/2021). Untuk memperbaiki keadaan, Aris harus menjual beberapa barang miliknya.

"Mobil sudah dijual, electric motor jual, semua aku jual, tabungan menipis aku bingung, aku butuh uang," lanjut Aris. Penyanyi berusia 36 tahun ini bahkan melelang gitar kesayangannya untuk menambah modal usaha.

"Karena keadaan, sekarang kan PPKM diperpanjang terus, akhirnya aku inisiatif untuk lelang gitar. Dari lelang gitar ini mudah-mudahan aku ingin pakai buat modal usaha aku," ujar Aris. Suami Rosillia Octo Fany ini nantinya menggunakan hasil lelang tersebut untuk modal usaha sekaligus berdonasi kepada para musisi kecil yang ekonominya juga terdampak.

"Ya sekarang (usahaku) bergelut di bidang donat sama jahe. Nah, sebagian nanti aku donasikan untuk musisi pengamen kecil yang terdampak PPKM,"imbuh Aris.

Di sisi lain, Aris mengaku terpaksa dan sedih karena harus melelang gitar tersebut. "Sebenarnya berat banget tapi daripada gue enggak punya duit, ya, sudah terpaksa," pungkas Aris. Sebagai informasi, Aris membuka pelelangan gitar tersebut dengan harga Rp 13,9 juta.

Gitar tersebut kini sudah ada di tangan presenter Raffi Ahmad, yang membelinya dengan harga lebih tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Presiden AS Joe Biden Sambut Baik Gencatan Senjata dan Tetap Berkomitmen Dukung Militer Israel

Setelah 10 Tahun Vakum, Band The Brandals Bangkit Lewat Album Era Agressor

Adele Bakal Mengelar Konser Live di London Pada Bulan Juli 2022